Tuesday, May 27, 2014

Foto Hot Artis Cantik Syahrini Terbaru 2014

By ivan sonjaya | At 9:35 AM | Label : , | 1 Comments
Foto Hot Artis Cantik Syahrini Terbaru 2014 - Kumpulan gambar atau Foto Syarini yang hot da sedang beredar gosip saat ini. Foto Hot Artis Cantik Syahrini. Foto Hot Sakndal Artis Indonesia. Berikut ini saya ada Beberapa Foto Hot Artis Cantik Syahrini. Foto Hot Artis Cantik Syahrini ini sudah banyak beredar luas di internet. Oke langsung aja liat Gambar gambarnya.


Foto Hot Artis Cantik Syahrini Terbaru 2014

Foto Hot Artis Cantik Syahrini Terbaru 2014

Foto Hot Artis Cantik Syahrini Terbaru 2014

Foto Hot Artis Cantik Syahrini Terbaru 2014

Foto Hot Artis Cantik Syahrini Terbaru 2014

Nah itulah beberapa Foto Hot Atis Cantik Syahrini Terbaru yang sedang tenar saat ini, Sekian dari saya. Sekian tentang Foto Hot Artis Cantik Syahrini Terbaru 2014.

Thursday, May 22, 2014

Kata Kata Sindiran Buat Mantan

By ivan sonjaya | At 12:58 PM | Label : | 0 Comments
Kata Kata Sindiran Buat Mantan    Kata Kata Sindiran Buat Mantan - Kali ini kita akan sindir sindiran, kata kata sindiran ini dijamin bikin nyelekit buat orang yang udah nyakitin kamu, langsung aja ayo sindir abis abisan orang yang udah nyakitin kita, sindir buat mantan loe sakit hatinya buat nenangin rasa loe atau pun nyenengin, aya go...sidir...sindir ....sindir terus.
Berikut Kata kata sindiran  
    Sekarang gue gak bakal nyari-nyari loe lagi. Tapi kalo ntar loe udah nyesel. Gag usah loe cari-cari gue. *kelaut sono*

·      Sekarang loe bahagia dengan tuh cewek setelah loe buang gue seenak jidat loe, ntar kalo tuh cewek udah ninggalin loe demi orang laen. Gue orang pertama yang tertawa buat loe.*kasihan*

·      Dulu gue emang sayang sama loe, tapi itu dulu. Sebelump gue sadar kalo gue khilaf. *tw rasa deh loe*

·      Gak usah gede bacot doank loe jadi cowok. Mulut isi sampah semua. Gak ada yang berguna tw gak. *bau bangke*

·      Gak usah sok hebat deh loe udah mutusin gue. Butuh tepuk tangan? Okee.. malah bakal gue kasih langsung ke pipi loe.

·      Dikasih yang baik malah di buang, malah milih yang lebih ancur *bego’*

·      Gue nangis putus sama elo. Yaa.. gue nangis bahagia udah lepas dari jeratan macan ompong kayak loe.

·      Kalo cewek Matre’ wajar. Semua cewek didunia ini matre’ tapi dengan kadar yang berbeda setiap individunya. Tapi kalo Cowok matre’ itu kurang ajar dan minta’ di hajar. *timpuk pake’ palu!*

·      Selamat yaa udah jadian sama dia. Gue gak nyangka masih ada cewek bego’ yang suka sama elo! *senyum manis*

·      Eh, loe dapet cewek baru iaa? KW berapa? Haha

·      Gebetan baru iaa?| iaa (tersenyum dengan bangga)| ouwh.. kayak pernah liat deh| owya? Dimana( heran)?| di kotak sampah | (hening)

·      Mana janji-janji loe dulu ke gue? Lupa? Cepet bangett loe pikun. Kenapa gag cepet mati aja loe sekalian. *emosi*
·      Itu pacar baru loe ya?| iyaa, cakep kan?| cakepan juga kucing gue dirumah| (diem)

·      Giliran ada perlu, sekuat tenaga loe cari gue. Giliran gue ada perlu dan butuh elo. Loe kemana haa? Kemanaaanaa? *ngacak-ngacak kotak sampah*

·      Kalian punya banyak kesamaan iaa?| ah masa? Sama apanya?| sama-sama bego’! yang cowok bego’ udah milih cewek gag bener dan ceweknya bego’ udah mau sama cowok playboy kayak loe!| (senyap)

·      Gak usah ngaku cowok kalo’ kerjanya Cuma nyakitin hati cewek. Apa bedanya loe sama ayam? *penggal*

·      Puas-puasin deh lo nyakitin gue saat ini. Tapi ntar kalo gue sukses dan gak sengaja ketemu loe. Jangan harap gue bakal liat loe. Cukup jari tengah buat kucing air kayag loe. *fuck*

·      Ngandalin duit bokap aje loe bangga. Loe tuh gak ada apa-apanya tw gak. Gak usah sombong deh loh. Gaya loe norak. *kampungan*

·      Eh cewek, gak usah bangga loe dapet dy. Paling kalo dy udah bosan sama elo. Loe bakal bernasib sama kayag gue. Malah bakal lebih buruk. *sadarlah*

·      Loe itu cuma cowok parasit. Udah pelit bikin hati orang sakitt.. *sambit*

·      Muke pas-pasan. Selingkuh pula... gak kebeli kaca loh yaa... kasiand amett...

Sekian Kata Kata Sindira Buat Mantan, Ya sindir....Hanya Di Kata Kata Sindiran Buat Mantan

Kata Kata Paling Sedih Terbaru

By ivan sonjaya | At 12:30 PM | Label : | 0 Comments
 
Kata Kata Paling Sedih Terbaru
Kata Kata Paling Sedih - Pada kesempatan kali ini sesuai dengan kondisi hati saya yang lagi sedih ini, Saya adin Sonjayakupedia mempostingkan Kata Kata Paling Sedih. memang Sedih.....amat sangat sedih bila hati kita tersakiti, maka kali ini saya posting kata kata paling sedih, Oke selamat Membaca Kata Kata Paling Sedih Sonjayamedia.

Kata Kata Sedih:
1) Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.

2) Dunia ini umpama lautan yg luas. Kita adalah kapal yg belayar di lautan telah ramai kapal karam didalamnya.. andai muatan kita adalah iman, dan layarnya takwa, nescaya kita akan selamat dari tersesat di lautan hidup ini.

3) Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan.

4) Setiap yang kita lakukan biarlah jujur kerana kejujuran itu telalu penting dalam sebuah kehidupan. Tanpa kejujuran hidup sentiasa menjadi mainan orang.

5) Hati yg terluka umpama besi bengkok walau diketuk sukar kembali kepada bentuk asalnya.

6) Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu.

7) Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan. Hidup tanpa pegangan ibarat buih-buih sabun. Bila-bila masa ia akan pecah.

8) Kegagalan dalam kemuliaan lebih baik daripada kejayaan dalam kehinaan. Memberi sedikit dengan ikhlas pula lebih mulia dari memberi dengan banyak tapi diiringi dengan riak.

9) Tidak ada insan suci yang tidak mempunyai masa lampau dan tidak ada insan yang berdosa yang tidak mempunyai masa depan.

10) Kata-kata yang lembut dapat melembutkan hati yang lebih keras dari batu.Tetapi kata-kata yang kasar dapat mengasarkan hati yang lunak seperti sutera.

11) Lidah yang panjangnya tiga inci boleh membunuh manusia yang tingginya enam kaki.

12) Agama tidak pernah mengecewakan manusia. Tetapi manusia yang selalu mengecewakan agama.

13) Nafsu mengatakan perempuan itu cantik atas dasar rupanya. Akal mengatakan perempuan itu cantik atas dasar ilmu dan kepintarannya. Dan hati mengatakan perempuan itu cantik atas dasar akhlaknya.

14) Keikhlasan itu umpama seekor semut hitam di atas batu yang hitam di malam yang amat kelam. Ianya wujud tapi amat sukar dilihat.

15) Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan.

16) Seseorang yang bijak melahirkan kata-kata selalunya disanjung sehingga ia mula bercakap kosong

17) Harta akan habis digunakan tanpa ilmu tetapi sebaliknya ilmu akan berkembang jika ianya digunakan.

18) Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan. Oleh itu jika anda memiliki kedua-duanya janganlah anda lupa pada Yang Maha Berkuasa.

19) Sahabat yang tidak jujur ibarat dapur yang berhampiran. Jikalau pun kamu tidak terkena jelaganya sudah pasti akan terkena asapnya.

20) Mengapa manusia gemar mencetuskan pertelingkahan sedangkan manusia itu sendiri dilahirkan dari sebuah kemesraan.

21) Kita sentiasa muda untuk melakukan dosa tetapi tidak pernah tua untuk bertaubat.

22) Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan.

23) Setiap mata yang tertutup belum bererti ia tidur. Setiap mata terbuka belum bererti ia melihat.

24) Jadikan dirimu bagai pohon yang rendang di mana insan dapat berteduh. Jangan seperti pohon kering tempat sang pungguk melepas rindu dan hanya layak dibuat kayu api.

25) Menulis sepuluh jilid buku mengenai falsafah lebih mudah daripada melaksanakan sepotong pesanan.

26) Jangan menghina barang yang kecil kerana jarum yang kecil itu kadang- kadang menumpahkan darah.

27) Kegembiraan ibarat semburan pewangi, pabila kita memakainya semua akan dapat merasa keharumannya. Oleh itu berikanlah walau secebis kegembiraan yang anda miliki itu kepada teman anda.

28) Esok pasti ada tetapi esok belum pasti untuk kita. Beringat-ingatlah untuk menghadapi esok yang pastikan mendatang.

29) Reaksi emosi jangan dituruti kerana implikasinya tidak seperti yang diimaginasi .

30) Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah.

31) Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca kerana membaca itu sumber hikmah menyediakan waktu tertawa kerana tertawa itu muziknya jiwa, menyediakan waktu untuk berfikir kerana berfikir itu pokok kemajuan, menyediakan waktu untuk beramal kerana beramal itu pangkal kejayaan, menyediakan waktu untuk bersenda kerana bersenda itu akan membuat muda selalu dan menyediakan waktu beribadat kerana beribadat itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa.

32) Penglihatan itu sebagai panah iblis yang berbisa, maka siapa yang mengelakkannya kerana takut padaKu, maka Aku akan menggantikannya dengan iman yang dirasakan manisnya dalam hati...

33) "Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia, umpama kaca mata yangbersinar- bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa"

34) "Kekecewaan mengajar kita erti kehidupan. Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup"

35) Tanda Orang Bijaksana Ialah Hatinya Selalu Berniat Suci; Lidahnya Selalu Basah Dengan Zikrullah; Matanya Menangis Kerana Penyesalan (Terhadap Dosa); Sabar Terhadap Perkara Yang Dihadapi Dan Mengutamakan Akhirat Berbanding Dunia.

36) Jika kejahatan di balas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji."

37) "Hidup umpama aiskrim. Nikmatilah ia sebelum cair"

38) "Kata-kata itu sebenarnya tidak mempunyai makna utk menjelaskan perasaan. Manusia boleh membentuk seribu kata-kata, seribu bahasa. Tapi kata-kata bukan bukti unggulnya perasaan"

39) "Hidup tidak boleh berpandukan perasaan hati yg kadangkala boleh menjahanamkan diri sendiri. Perkara utama harus kita fikirkan ialah menerima sesuatu atau membuat sesuatu dgn baik berlandaskan kenyataan"

40) "Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita. Ia adalah menguji keteguhan iman seseorang. Malangnya bagi mereka yg hanya mengikut kehendak hati tidak sanggup menerima penderitaan.

41) Hadiah Terbaik : Kepada kawan - Kesetiaan Kepada musuh - Kemaafan Kepada ketua - Khidmat Kepada yang muda - Contoh terbaik Kepada yang tua - Hargai budi mereka dan kesetiaan. Kepada pasangan - Cinta dan ketaatan Kepada manusia - Kebebasan

42) "Berfikir secara rasional tanpa dipengaruhi oleh naluri atau emosi merupakan satu cara menyelesaikan masalah yg paling berkesan"

43) "Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain."

44) "Dunia ini ibarat pentas. Kita adalah pelakonnya. Maka berlumba-lumbalah beramal supaya hidup bahagia di dunia dan akhirat"

45) "Akal itu menteri yang menasihati, Hati itu ialah raja yang menentukan, Harta itu satu tamu yang akan berangkat, kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan".

46) "Selemah-lemah manusia ialah orang yg tak boleh mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yg mensia-siakan sahabat yg telah dicari"

47) "Cakap sahabat yg jujur lebih besar harganya daripada harta benda yg diwarisi dari nenek moyang"

48) "Ingatlah, sabar itu iman, duit bukan kawan, dunia hanya pinjaman dan mati tak ber teman.."

49) "Lidahmu adalah bentengmu, jika engkau menjaganya maka ia akan menjagamu, dan jika engkau membiarkannya maka ia tidak akan mempedulikanmu"

50) "Orang yg paling berkuasa adalah orang yg dapat menguasai dirinya sendiri"

51) "Seseorang menganggap sekatan sebagai batu penghalang, Sedangkan orang lain menganggapnya sebagai batu lonjatan."

52) "Kalau kita melakukan semua yang kita upaya lakukan, sesungguhnya kita akan terkejut dengan hasilnya."

53) "Kita selalu lupa atau jarang ingat apa yang kita miliki, tetapi kita sering kali ingat apa yang ora ng lain ada."

54) "Apa yang diperolehi dalam hidup ini, adalah sepenuhnya daripada apa yang kita berikan padanya."

55) "Fikirkan hal-hal yang paling hebat, Dan engkau akan menjadi terhebat. Tetapkan akal pada hal tertinggi, Dan engkau akan mencapai yang tertinggi."

56) "Dunia ini tiada jaminan melainkan satu peluang."

57) "Kehidupan kita di dunia ini tidak menjanjikan satu jaminan yang berkekalan. Apa yang ada hanyalah percubaan, cabaran dan pelbagai peluang. Jaminan yang kekal abadi hanya dapat ditemui apabila kita kembali semula ke pada Ilahi."

58) "Rahsia kejayaan hidup adalah persediaan manusia untuk menyambut kesempatan yang menjelma."

59) "Kekuatan tidak datang dari kemampuan fizikal,tetapi ianya datang dari semangat yang tidak pernah mengalah."

60) "Mengetahui perkara yang betul tidak memadai dan bermakna jika tidak melakukan perkara yang betul."

61) "Kecemerlangan adalah hasil daripada sikap yang ingin sentiasa melakukan yang terbaik."

62) "Jadikan sebagai aturan hidup untuk melakukan yang terbaik dalam apa jua yang dilakukan, pasti akan menghasil kecemerlangan.

63) “Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu mcm kemanisan tetapi untuk mencapainya perlu sejuta macam pengorbanan dan kepahitan..manis tidak akan dtg sendiri”

64) Sehalus-halusnya musibah adalah ketika kedekatan kita dengan Allah perlahan-lahan tercabut. Dan itu biasanya ditandai dengan menurunnya kualiti ibadah.

65) kehebatan orang yang bertawakal itu adalah kerana mereka berserah seluruh jiwa raga kepada ALLAH. Mereka terlalu yakin sehingga percaya pada sandaran Maha Suci ALLAH.

66) Jika kita memelihara kebencian dan dendam, maka seluruh waktu dan pikiran yang kita miliki akan habis dan kita tidak akan pernah menjadi orang yang produktif.

67) Kekurangan orang lain adalah ladang pahala bagi kita untuk memaafkannya, mendoakannya, memperbaikinya, dan menjaga aibnya.

68) Bertambah kuat kepercayaan kepada agama, bertambah tinggi darjatnya di dalam pergaulan hidup, dan bertambah naik tingkahlaku dan akal budinya.

69) Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia ,
lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya .
Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

70) Sesiapa yang berbohong hilanglah air mukanya dan sesiapa yang buruk akhlaknya banyaklah dukacitanya.

71) Akan datang kepada manusia suatu zaman tidak akan reda mata orang yang bijaksana.

72) Sesungguhnya orang bertalam dua muka bukan seorang yang jujur di sisi Allah.

73) Aku pernah memindahkan batu-bata dan memikul besi, tetapi aku tidak pernah melihat sesuatu yang lebih berat daripada hutang.

74) Tidak ada sesuatu yang lebih meletihkan badan daripada permainan.

75) Aku pernah makan makanan yang baik dan memeluk yang terbaik tetapi aku tidak pernah melihat sesuatu yang lebih lazat daripada kesihatan.

76) Janganlah kamu duduk lama di dalam tandas kerana ia akan mewarisi penyakit buasir.

77) Berdiam diri itu adalah hikmah (perbuatan yang bijak) sedangkan amat sedikit orang yang melakukannya.

78) Sesungguhnya lama bersendirian itu dapat memahami untuk berfikir dan lama berfikir itu adalah petunjuk jalan ke syurga.

79) Kehinaan dalam melakukan ketaatan kepada Allah lebih mendekatkan diri daripada mulia dengan maksiat (perkara menyebabkan dosa) kepada-Nya.

80) Kata-kata nasihat amat menyukarkan bagi orang bodoh, sebagaimana sukarnya berjalan di atas jalan yang tidak rata bagi seorang tua.

81) Sekiranya kamu di dalam solat, jagalah hatimu, sekiranya kamu makan, jagalah kerongkongmu, sekiranya kamu berada di rumah orang lain, jagalah kedua matamu dan sekiranya kamu berada di kalangan manusia, jagalah lidahmu.

82) Tidak ada kebaikan bagimu untuk mempelajari apa yang belum kamu tahu sedangkan kamu belum beramal dengan apa yang kamu tahu.

83) Ingatlah dua perkara iaitu Allah dan mati, lupakan dua perkara lain iaitu kebaikanmu terhadap hak dirimu dan kebaikanmu terhadap orang lain.

84) Bukanlah harta itu seperti kesihatan dan bukanlah nikmat itu seperti jiwa yang baik.

85) Sesiapa yang melihat-lihat keaiban diri, dia tidak akan peduli keaiban orang lain.

86) Sesiapa yang tidak mengenakan pakaian takwa, dia tidak akan ditutupi dengan suatu apa pun.

87) Sesiapa yang reda rezeki Allah, dia tidak akan sedih dengan apa yang ada di tangan orang lain.

88) Sesiapa yang mencabut pedang kezaliman, dia akan memotong tangannya.

89) Sesiapa yang menggali telaga untuk saudaranya, dia akan terjatuh ke dalamnya.

90) Sesiapa yang mencabut hijab (penghadang) orang lain, akan terbukalah auratnya (keaibannya).

91) Sesiapa yang memendamkan sesuatu perkara, dia akan mendapat celaka.

92) Sesiapa yang membahayakan dirinya, dia akan binasa.

93) Sesiapa yang tidak menggunakan akalnya, dia akan dihina.

94) Sesiapa yang bersifat takbur dengan manusia, dia akan dikeji.

95) Sesiapa yang menyelidiki dengan mendalam sesuatu pekerjaan (perkara), dia akan berasa jemu.

96) Sesiapa yang tidak berpengalaman dalam setiap urusan, dia akan dikhianati.

97) Sesiapa yang mengetahui ajal mautnya, akan pendeklah impiannya.

98) Sesiapa yang bersahabat dengan orang rendah akhlak, dia dipandang hina.

99) Kebahagiaan terletak pada kemenangan memerangi hawa nafsu dan menahan kehendak yang berlebih-lebihan. ( Imam Al-Ghazali ).

100) Bahagialah orang yang dapat menjadi tuan untuk dirinya, menjadi kusir untuk nafsunya dan menjadi kapten untuk bahtera hidupnya. ( saidina Ali Abi Talib ).

101) Tahan menderita kepahitan hidup sehingga penderitaan menjadi kekayaan adalah bahagia. ( Hamka ).

102) Kenal akan keindahan dan sanggup menyatakan keindahan itu kepada orang lain adalah bahagia. ( Hamka ).

103) Bahagia sekali orang-orang yang menahan lidahnya daripada berkata-kata secara berlebih-lebihan dan mendermakan hartanya yang lebih. ( maksud hadis).

104) Berbahagialah orang yang dapat menyalahkan dirinya sendiri sebelum menyalahkan orang lain. ( Maksud hadis ).

105) Perluaskanlah bidang dan minat dan kegemaran anda supaya masa anda tidak terbuang dengan sia-sia yang boleh menghanyutkan anda dalam kegiatan atau arus fantasi yang menjahanamkan diri anda.

105) Anggaplah dunia sebagai sebuah tempat yang penuh dengan beraneka perkara menarik yang menunggu anda untuk meneroka dan mempelajarinya.

106) Anda perlu sentiasa bersedia untuk memberi pertolongan, bantuan dan khidmat kepada orang lain.

107) Bersyukur dan bergembiralah terhadap kejayaan dan kemajuan yang dicapai oleh orang lain dan jangan sekali-kali anda merasa cemburu atau iri hati terhadap mereka.

108) Anda hendaklah lebih banyak berfikir dan bercakap tentang pengalaman-pengalaman yang menggembirakan daripada pengalaman-pengalaman yang membawa duka nestapa.

109) Bersyukur dan berpuas hatilah dengan apa yang anda miliki sekarang.Jangan sekali-kali berfikir bahawa anda akan bergembira setelah memiliki perkara-perkara yang tidak anda miliki sekarang.

110) “Bukan semua yang menggembirakan hati kita baik untuk kita. Kadang-kadang yang menggembirakan itu tersembunyi derita. Dan bukan semua yang memualkan hati kita tidak baik untuk kita. Kadang-kadang di situlah letaknya bahagia.”

111)“Biar pendiam tapi berisi, daripada bising menyusahkan orang; biar banyak ingatkan mati, daripada hidup bagaikan arang.”

112) “Paling indah hidup apabila kita mendapat semua yang kita inginkan, tapi paling tak indah bila dah dapat itulah punca masalah hidup kita.”

113) “Pengetahuan adalah teman anda yang terbaik. Ia sentiasa mengikut anda ke mana pun anda pergi. Tatkala semua orang menolak anda, pengetahuan tetap membisikkan sesuatu yang berharga.”

114) “Orang yang banyak duit selalunya tak bawa duit dalam poket tapi kadang-kadang orang yang tak bawa duit dalam poket sebab memang tak berduit.”

115) ”Sembahyang itu ketenangan. Ketenangan benihnya kepintaran, kepintaran itu jawapnya kecemerlangan. ”

116) “Jadilah orang cerdik supaya senang hidup tapi kalau dah terlalu senang selalu jadi tak cerdik.”

117) “Apa nak takut dengan madu, masuk ke perut jadi ubat; tapi takutilah lebah, kalau menyerang boleh padam.”

118) “Tupai kalau tak pernah jatuh ke tanah kira memang pandai, tapi bila jatuh itu tentu terlebih pandai.”

119) “Berlarilah terus hingga ke garisan penamat, sebab perlumbaan yang tidak sampai ke garisan penamat tidak pernah selesai.”

120) “Jika anda mengaku orang jadilah orang, jangan jadi orang-orang.”

121) “Usah mimpi menakluk bintang kalau bulan pun tak kelihatan.”

122) “Jika anda diperdaya orang, itu tandanya anda baik, sebab orang jahat tak akan pilih orang jahat untuk diperdayakan.”

123) “Belumlah seseorang itu layak digelar pendekar selagi dia belum berjuang.”

124) “Jangan takut terlambat. Yang paling bahaya adalah berhenti dan langsung tak bertindak.”

125) “Nak pandai belajarlah, tapi kalau nak memandai-mandai tak payah tunggu pandai.”

126) “Manusia takut pada hantu tapi tak takut berperangai macam hantu.”

127) “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Kerana Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta … 
Sekian Kata sedih dari saya, Semoga kata sedih ini dapat membuat anda tambah Sedih juga, ratapi kesedihan, memang sedih dan pedih hidup ini, Selamat Bersedih
Sekian Tentang Kata Kata Paling Sedih.

Sunday, April 27, 2014

Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh

By ivan sonjaya | At 8:22 AM | Label : | 0 Comments
Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh - Sangat wajar jika sebuah pose berfoto hanya dijadikan sebagai konsumsi pribadi. Kemudian bagaimana jika foto pribadi itu tersebar ke publik?
Dengan teknologi canggih yaitu internet tampaknya hal-hal yang bersifat pribadi semakin tergadaikan. Bahkan, hal tersebut menimpa artis-artis di Indonesia. Dan  inilah dia Foto Hot Sakndal Artis Yang Pernah Bikin Heboh Indonesia!!


1. Mayangsari

Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh
Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh
Pada 2009 lalu memang sedang hangat-hangatnya hubungan 'terlarang' antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Sempat tak mengakui terlibat percintaan, namun foto-foto nakal mereka tersebar di internet.
Ada beberapa foto Mayang mengenakan kimono terbuka yang memperlihatkan tubuhnya yang berbalut celana dalam dan bra. Foto tersebut cukup jelas memperlihatkan lekuk tubuh perempuan kelahiran Purwokerto tersebut.
Foto kedua memperlihatkan keakraban pasangan itu. Pria yang mirip Bambang terlihat tersenyum bahagia. Bahkan satu foto lagi dijepret saat keduanya sedang berciuman.


2. Sarah Azhari


Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh

Cukup sering Sarah Azhari tertimpa berita tak sedap lewat foto-foto nakalnya. Bahkan kakak kandung Rahma Azhari itu pernah terlibat foto bugil bareng adiknya tersebut ketika mereka mandi.
Sarah merasa terhina. Terlepas dari kesalahan yang pernah dilakukannya, ia pun mempertanyakan mengapa ada orang tega menyebarkan foto-fotonya tersebut.
Bahkan gara-gara foto tersebut, Sarah harus melaporkan pakar telematika, Roy Suryo ke polisi. Roy dilaporkan karena dianggap berbicara soal foto-foto itu tanpa memiliki wewenang hukum yang jelas.


3. Rahma Azhari

Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh

Lagi, Rahma Azhari bikin heboh karena foto-foto nakalnya di internet tersebar. Pada 2007 lalu, foto Rahma tampil tanpa sehelai benang pun di dadanya.
Bahkan payudara adik kandung Sarah Azhari tersebut jelas terlihat. Rahma tampak hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam saja.
Foto tersebut menjadi salah satu dari sekian foto-foto nakalnya.

4. Bunga Citra Lestari

Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh

Pada 2007, foto bugil mirip Bunga Citra Lestari (BCL) sedang di kamar mandi beredar di internet. Dalam foto tersebut BCL tampil tanpa menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya. Namun foto tersebut diakuinya hanya editan saja, alias palsu.
Tah hanya itu, pose lainnya pun mulai tersebar ketika dirinya berada di Bali bersama pacar yang kini menjadi suaminya, Ashraf Sinclair. Dalam foto tersebut BCL tampak hanya mengenakan bikini berwarna hijau. BCL dan Ashraf tampak berciuman di pantai.
Foto lainnya memperlihatkan pelantun 'Sunny' itu tanpa menggunakan bra, dan sedang berjemur. Foto tersebut diakuinya sebagai foto-foto milik pribadinya. Namun foto tersebut tersimpan di handphone berkamera miliknya yang hilang.

5. Ratu Felisha

Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh

Sepertinya Ratu Felisha senasib dengan Rahma Azhari. Berkali-kali artis yang kini mulai terjun ke dunia tarik suara itu dihebohkan dengan foto-foto nakalnya di internet.
Dalam satu foto yang menghebohkan terlihat bintang 'Buruan Cium Gue' itu sedang dugem. Salah satu temannya tampak menjulurkan lidah di depan payudaranya, juga di pantatnya.
Ia mengakui foto tersebut adalah koleksi pribadinya yang di-upload di situs jejaring Friendster. Foto-foto itu diambil sekitar 2006 di klub Dragon Fly, Jakarta Selatan.
Tak hanya itu, pada 2008 empat pose hot Felli bersama teman perempuannya juga beredar di internet. Felli terlihat mengenakan tank top berwarna kuning dengan rok biru.
Salah satu foto memperlihatkan pose Felli tengah berciuman bibir dengan teman perempuannya yang bertato. Di foto yang lain keduanya berpose menjulurkan lidah masing-masing dalam jarak dekat.
Satu foto lain memperihatkan Felli tengah bermain sedotan dengan teman perempuannya yang berbikini.


6. Tika Putri

Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh

Foto seksi mirip aktris muda Tika Putri beredar di internet pada 2010 lalu. Tika pun santai menanggapinya karena merasa tidak pernah berpose dengan mengenakan bikini di depan kamera.
Tika yang kini berusia 20 tahun mengaku, perempuan yang mengenakan bikini berwarna oranye dan hitam di pose yang tersebar itu bukan dirinya. Menurutnya, foto-foto tersebut hanya hasil rekayasa.
Bintang film ‘Queen Bee’ itu mengungkapkan, ada orang yang memang sengaja mengganggunya. Ia pun yakin orang yang merekayasa fotonya itu juga telah membuat akun palsu Facebook dengan menggunakan namanya. Meski Tika membantah bahwa itu dirinya, namun foto-foto tersebut sempat membuat heboh.


7. Julia Perez

Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh

Julia Perez memang tak henti membuat sensasi. Menyusul kehebohannya karena diajukan sebagai bakal calon wakil bupati Pacitan pada 2010, foto seksinya muncul di Twitter.
Dalam foto itu, Jupe tengah beraksi layaknya seorang DJ. Dia mengenakan busana cukup minim berwarna keperakan, lekuk tubuhnya pun terlihat jelas.
Tak hanya itu, foto lainnya juga beredar. Pose Jupe versi kampanye untuk Pilkada Pacitan. Dalam foto itu, Jupe telanjang dada dengan latar belakang persawahan.
Anehnya, meski mengesankan untuk kampanye, foto Jupe yang terpasang sungguh seronok. Jupe hanya mengenakan kain merah yang melilit di pinggang sampai kaki. Sementara untuk menutupi payudara, ia hanya menggunakan tangan.

8. Dewi Persik

Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh 

Pada akhir 2010, foto-foto nakal pedangdut Dewi Persik beredar luas di internet. Dewi pun mengakui foto tersebut adalah miliknya.
Dalam foto-foto tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu tampak tidak mengenakan baju. Dewi terlihat hanya menutupi bagian dadanya dengan rambut.
Pemilik goyang gergaji itu mengaku kalau foto tersebut diambil saat dirinya berada di ruang make-up di kantor Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani. Saat itu, ia sedang menggarap video klip.


9. Sheila Marcia

Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh

Sheila Marcia juga terkena ulah jahil, foto nakalnya mulai ramai diperbincangkan di internet pada 2008 lalu. Ada 5 buah foto yang sebagian diambil di dalam studio.
Kelima foto tersebut menunjukkan pose seksi Sheila dengan pakaian yang serba minim. Terlihat Sheila hanya mengenakan bra kemben dan hot pants berbagai motif. Sheila pun mengaku bahwa itu foto asli dan bukan rekayasa.
Dengan sadar Sheila mengambil foto tersebut dalam sesi pemotretan promo film sebuah rumah produksi ternama. Namun entah bagaimana ceritanya foto tersebut bisa tersebar luas.
Baru-baru ini juga, foto nakal Sheila kembali tersebar. Sebelum pernikahannya dengan Kiki Mirano pada 29 April 2011 lalu, Sheila diterpa isu foto nakal.
Dalam salah satu foto tersebut, Sheila berpose bersama seorang pria. Sang pria memegang pinggul perempuan itu dari belakang seperti tengah melakukan adegan seks. Namun, keduanya berpakaian lengkap. Sementara, di foto lainnya, perempuan mirip Sheila itu berfoto dengan dua teman perempuannya. Posenya pun tak kalah nakal dari foto sebelumnya.


10. Syahrini

Foto Hot Skandal Artis Indonesia Paling Heboh

Baru-baru ini tersebar foto-foto nakal Syahrini dan adiknya, Aisyahrani di internet. Dalam salah satu foto Syahrini tampak sedang mandi dengan busa-busa menutupi tubuhnya.
Syahrini juga tampak sedang berpose bersama tiga laki-laki yang salah satunya Vj Daniel. Bahkan, Daniel tampak memegang payudara Syahrini.
Sementara, di foto lainnya, Syahrini terlihat berpose di atas ranjang. Ia tampak seksi mengenakan lingerie biru.
Beberapa foto juga menampilkan adik kandung sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Bahkan, foto Rani terlihat lebih berani. Rani tampak sedang berciuman dengan seorang pria di atas kasur.
Sekian Postingan Foto Hot Skandal Artis Indonesia ! Terima Kasih telah Berkunjung.

Thursday, April 24, 2014

Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil Bahasa Sunda

By ivan sonjaya | At 9:34 AM | Label : | 0 Comments
Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil Bahasa Sunda - Wengi ieu kuring salaku admin ieu Blog mostingkeu kempelan kalimat kalimat anu ceuk kuring mah lucu, mangga dinilai wae ku akang-akang, teteh-teteh, ade-ade, monggo....
http://sonjayakupedia.blogspot.com/


  • Berita Malam | Saurang Professor geus nyiptakeun beas pisangeun, anu dijieuna tina BATU CADAS, ngan karasa kesed, jeung teuasna Na’udubillah
  • Ijinkan hatiku Ajrag2an Menjeubirnya, betapa emprak hati ini disaat kau ungkapkan tentang duriat dan raraosan yg ada di benakmu..
  • Kamu tuh jangan seserengehan kayak gitu dong, bisi di babet baralak.
  • Bae lah hideung oge, nu penting kasep! anu protes mayar 5000.
  • Hate urg mah kuat,da geus di sol.
  • Hirup sakedeung,najomblo nu kalilaan.
  • Segini aku juga udah uyuhan.
  •  SURVEY : Jomblo anu sejati heesna nangkeup gas elpiji...
  • Terkadang Pami Cinta geus melekat tai Ucing karasa nikmat siga coklat.
  • *Cara Awet ngora, nyaeta :
    1. Loba nginum cai kalapa ngora.
    2. Nginum "jamu awet ngora".
    3. Tuang "Daun Ngora".
    4. Gaduh "Istri ngora".
  • *Selamat...Maneh meunang Handphone Nokia 6600.
    Untuk keterangan lewih lanjut hubungi bapa maneh!
     

Cara mengatasi IDM minta serial number/fake serial number

By ivan sonjaya | At 8:33 AM | Label : | 0 Comments
Cara mengatasi IDM minta serial number/fake serial number - Kali ini saya berbagi informasi atau tips dan trik mengatasi IDM pada komputer anda yang minta serial number atau fake serial number, dibawah ini saya akan jelaskan secara rinci, jadi perhatikan dan jangan ada yang terlewat.

Permasalahan: IDM di komputer Anda menunjukkan pesan error Fake Serial Number dan meminta registrasi seperti gambar berikut :
 
http://sonjayakupedia.blogspot.com/
Gambar 1
dan gambar berikut:
http://sonjayakupedia.blogspot.com/
Gambar 2

1. Uninstall IDM dari Control Panel. Caranya klik start menu dan pilih Control Panel
http://sonjayakupedia.blogspot.com/
Gambar 3
2.  Klik Uninstall a Program. Pastikan pada pilihan View by Anda memilih Category seperti gambar berikut:
http://sonjayakupedia.blogspot.com/
Gambar 4
3.   Pada kotak dialog yang terbuka, pilih Internet Download Manager dan klik Uninstall / Change
Gambar 5

4.  Akan terbuka kotak dialog uninstall IDM seperti berikut, Anda harus memilih full dan klik Next 
Gambar 6

5.  Seterusnya klik Finish
http://sonjayakupedia.blogspot.com/
Gambar 7
6.  Akan muncul kotak dialog peringatan seperti berikut. Pilih Cancel.
http://sonjayakupedia.blogspot.com/
Gambar 8

7.  Setelah itu install IDM dengan meng-klik dua kali file setup IDM. Install IDM sampai selesai.
8. Setelah selesai terinstall, akan muncul kotak dialog registrasi IDM. Klik Cancel atau tanda silang.
9.  Langkah selanjutnya, copy dan paste kan file Patch ke direktori instalasi IDM. Biasanya berada
di: C:\Program Files\Internet Download Manager\
10.  Kemudian klik file patch. Akan muncul gambar seperti gambar berikut. Klik Patch.
http://sonjayakupedia.blogspot.com/
Gambar 9
11.  Bila muncul kotak isian, biarkan aja kosong. Klik saja OK.
12.  Sekarang IDM sudah terinstall dengan sukses di komputer Anda. Silahkan buka IDM dari start menu dan klik Internet Download Manager. Hal yang perlu Anda ingat adalah, jangan pernah mengupdate IDM Anda. Kalau terlanjur IDM Anda kembali error, lakukan lagi langkah-langkah pada artikel ini.
13.  Biasanya untuk IDM versi terbaru akan langsung cocok dan terintegrasi dengan Firefox yang  terbaru. Bila ternyata IDM Anda belum berfungsi itu biasanya disebabkan karena komponen add on IDM belum di enable. Coba buka add on dari menu firefox seperti gambar berikut. Kalau Anda tidak melihat menu firefox, buka add on dari menu bar  firefox---> Tools. 
http://sonjayakupedia.blogspot.com/
Gambar 10
14.  Selanjutnya klik Extensions dan klik enable pada IDM CC seperti gambar berikut 
http://sonjayakupedia.blogspot.com/
Gambar 11
15.  Restart Firefox Anda. 
16.  SELESAI 
 
Sekian artikel tentang Cara mengatasi IDM minta serial number/fake serial number semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan IDM anda berjalan normal kembali, Terima Kasih.

Tuesday, April 22, 2014

Kata Kata Cinta Paling Romantis

By ivan sonjaya | At 2:48 PM | Label : | 0 Comments
Kata Kata Cinta Romantis - Mencintai orang adalah salah satu cara kita untuk menikmati hidup. Dengan begitu, beberapa orang sudah mulai mengenal cara berpacaran sejak remaja. Tetapi, remaja saat ini sudah mulai kehabisan kata-kata romantis yang cocok diberikan kepada pacarnya. Tidak heran, banyak sekali kata cinta romantis yang di publish pada sosial media tertentu.


http://sonjayakupedia.blogspot.com/
  • Aku tak peduli seberapa miskinnya seorang laki-laki; jika dia mempunyai keluarga, dia kaya. (M*A*S*H)
  • Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. (Mahatma Ghandi)
  • Cinta tumbuh begitu cepat, nampaknya. Namun ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satupun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya. (Mark Twain)
  • Cinta tumbuh begitu cepat, tampaknya. Namun, ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satu pun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya. (Mark Twain)
  • Dalam pernikahan yang berhasil, setiap pasangan perlu untuk selalu jatuh cinta berulang kali, dengan orang yang sama (Mignon McLaughin)
  • Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam. (Mohandas Gandhi)
  • Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan. (Mohandas Gandhi)
  • Di mana pun ada cinta, di sana pasti ada harapan. (Mohandas Gandhi)
  • Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang dapat anda peroleh. (Mohandas Gandhi)
  • Kebencian selalu membunuh, cinta tidak pernah mati, itulah yang membedakan antara keduanya. Apa yang diperoleh cinta, akan selalu abadi. Apa yang di peroleh benci, akan menjadi beban hidup karena ia akan melahirkan banyak kebencian baru. (Mohandas Gandhi)
  • Seseorang yang benar-benar tidak berdosa, mengorbankan diri demi kebaikan orang lain, termasuk musuh-musuhnya dan menjadi tawanan dunia. Itulah cinta sempurna. (Mohandas Gandhi)
  • Mengubah perasaan juga akan mengubah takdir (Neville Goddard)
  • Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita. (Niki Yan)
  • Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita. (Niki Yan)
  • Lakukan semua dengan cinta (OG Mandino)
  • Cinta adalah kunci utama untuk membuka pintu gerbang kebahagiaan (Oliver Wendell Holmes)
  • Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita.. wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria. (Oscar Wilde)
  • Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan. Oleh itu jika anda memiliki kedua-duanya janganlah anda lupa pada Yang Maha Berkuasa. (Safruddin)
  • Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama paa pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. (Safruddin)
  • Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok. (Safruddin)
  • Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan. (Safruddin)
  • Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa (Safruddin)
  • Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya. (Safruddin)
  • Lebih baik mencintai kemudian kehilangannya daripada tak pernah mencintai sama sekali (Saint Augustine)
  • Anda datang mencari cinta bukan dengan cara menemukan calon pasangan yang sempurna, namun dengan melihat ketidaksempurnaan calon pasangan dengan begitu sempurna. (Sam Keen)
  • Kau datang untuk cinta tidak dengan mencari orang yang sempurna, tapi dengan melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna (Sam Keen)
  • Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai. (Swedish Proverb)
  • Kasihilah orang lain saat ia sedang tampak tidak layak mendapatkannya karena sesungguhnya itulah saat terbaik baginya untuk merasakan cinta (Swedish Proverb)

  • Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Hugo)
  • Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai, walaupun Anda sendiri seperti diri Anda adanya. (Victor Hugo)
  • Kegembiraan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. Oleh karenanya, kita membagikan cinta bagi orang lain. (Victor Hugo)
  • Kebahagiaan utama dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Huo).
  • Cinta, memiliki unsur yang dapat menembus hati, ia mengenakan penutup yang dapat menutup kesalahan orang yang dicintai. Ia mempunyai sayap, sehingga dapat datang begitu cepatnya dan juga terbang menjauh begitu cepatnya. (Voltaire)
  • Bukankah hebat jika kita dapat membeli cinta dengan harga $1 juta? Tetapi satu-satunya cara untuk dicintai adalah menjadi orang yang pantas dicintai. Anda selalu mendapatkan lebih daripada yang anda berikan. Jika tidak memberikan apa-apa.Tidak akan mendapatkan apa-apa.Tidak seorang pun yang saya kenal yang dicintai orang-orang lain yang tidak merasa berhasil.dan saya tidak dapat membayangkan orang-orang yang tidak dicintai dapat merasa sangat berhasil. (Warren Buffett)
  • Kawan saya menghabiskan waktu dua puluh tahun untuk mencari wanita yang sempurna; sayangnya, ketika dia menemukannya, ternyata wanita itu mencari pria yang sempurna. (Warren Buffett)
  • Menikah karena uang mungkin gagasan buruk dalam situasi apa pun, tetapi benar-benar bodoh jika anda sudah kaya. (Warren Buffett)
  • Jika kamu hidup 100 tahun, aku berharap aku hidup 100 tabun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu. (Winnie The Pooh)
  • Banyak perkawinan akan menjadi lebih baik jika suami dan istri jelas mengerti bahwa mereka berada pada posisi yang sama. (Zig Ziglar)
  • Dengan sentuhan cinta setiap orang menjadi penyair. (Plato)
  • Cinta tidak menyatakan kepemilikan tetapi memberi kebebasan. (Rabindranath Tagore)
  • Orang bijak mengatakan, bukan karena kurangnya kasih yang merusak perkawinan / hubungan, tapi karena kurangnya persahabatan (Rev Run)
  • Suami dan Istri melihat kedalam cermin. Istri berkata: apa yang kau lihat? Suami menjawab… Sisa Hidup Saya (Rev Run)
  • Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup (Richard Bach)
  • Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup. (Richard Bach)
  • Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu. (Roy Croft)
  • Aku mencintaimu bukan karena status atau hal lain yang kau miliki, tapi karena kau mencintaiku apa adanya. (Roy Croft)
  • Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan adalah sumber kesedihan. (Russel)
  • Anda bukan apa yang anda fikirkan tentang anda, tetapi apa yang anda fikirkan itulah anda (Safruddin)
  • Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia (Safruddin)
  • Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan (Safruddin)
  • Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK. (Safruddin)
  • Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagian. (Safruddin)
  • Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan. (Safruddin)
  • Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman. (Safruddin)
  • Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan… (Khalil Gibran)
  • Uang receh yang engkau jatuhkan ke dalam tangan-tangan rapuh yang terulur di hadapanmu adalah satu-satunya rantai emas yang mengikat hatimu yang mulia dengan hati Tuhan yang penuh cinta. (Khalil Gibran)
  • Aku memiliki sepasang mata, tapi tdk dapat selalu melihatmu. Aku memiliki sepasang tangan, tapi tdk dapat selalu melindungimu. Tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu. (L Square)
  • Perjalanan seribu batu bermula dari satu langkah. (Lao Tze)
  • Cinta itu bisa membuat orang buta akan segalanya hanya demi rasa sayang terhadap sang kekasih. Kita juga tau apa maknanya cinta itu. Cinta pasti bisa membuat orang merasakan suka dan duka pada waktu yang sama ketika kita berusaha mendapat kebahagiaan bersama. Jadi bukanlah kebahagiaan untuk kita sendiri. Meskipun demikian kita jangan sampai salah langkah agar tidak menuju kesengsaraan. Lakukanlah demi orang yang kamu kasihi agar kau tidak merasa sia-sia tanpa guna. Karena hal itulah yang membuat hidup menjadi lebih hidup (Losta Masta)
  • Pernikahan adalah adanya hubungan antara pria dan wanita yang mempunyai kebebasan yang sama, mempunyai ketergantungan satu sama lainnya, dan adanya kewajiban timbal balik. (Louis K. Anspacher)

Download Drama Korea Rooftop Prince (2012) Sub Indo

By ivan sonjaya | At 2:45 PM | Label : | 0 Comments


http://sonjayakupedia.blogspot.com/


TV Show: Rooftop Prince (literal title)
Revised romanization: Oktab Bang Wangseja
Hangul: 옥탑방 왕세자
Director: Shin Yoon-Sub
Writer: Lee Hee-Myung
Network: SBS
Episodes: 20
Release Date: March 21 - May 24, 2012
Runtime: Wednesday & Thursday 21:55
Language: Korean
Country: South Korea
Rooftop prince - Seorang pangeran dari era Joseon, Lee Gak, yang melambungkan 300 tahun ke masa depan di Seoul 2012 dengan rombongannya, yang terdiri dari Song Man Bo,  Do Chi San dan Woo Young Sul , ketika ia mencoba untuk menyelidiki keadaan yang mencurigakan yang mengelilingi kematian gadis yang dicintainya. Pada saat ini, ia menemukan seorang gadis yang terlihat persis seperti putri mahkota tercinta.

Download Film Rooftop Prince Episode 1 - 20 :
  1. Rooftop Prince E1  >>Download<<         
  2. Rooftop Prince E2  >>Download<<         
  3. Rooftop Prince E3  >>Download<<         
  4. Rooftop Prince E4  >>Download<<        
  5. Rooftop Prince E5  >>Download<<         
  6. Rooftop Prince E6   >>Download<<        
  7. Rooftop Prince E7   >>Download<<         
  8. Rooftop Prince E8   >>Download<<        
  9. Rooftop Prince E9    >>Download<<        
  10. Rooftop Prince E10 >>Download<<         
  11. Rooftop Prince E11 >>Download<<       
  12. Rooftop Prince E12 >>Download<<      
  13. Rooftop Prince E13 >>Download<<    
  14. Rooftop Prince E14 >>Download<<        
  15. Rooftop Prince E15 >>Download<<         
  16. Rooftop Prince E16 >>Download<<        
  17. Rooftop Prince E17 >>Download<<       
  18. Rooftop Prince E18 >>Download<<        
  19. Rooftop Prince E19 >>Download<<         
  20. Rooftop Prince E20 >>Download<<             
Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince Episode 01-20 :
  1. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 01 pass:mindsRPE01
  2. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 02 pass:KyungbokPalace
  3. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 03 pass:
  4. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 04 pass:mindsRPE04
  5. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 05 pass:mindsrpe5
  6. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 06 pass:rooftop06
  7. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 07 pass:mindsRPE07
  8. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 08 pass:rooftopPrince8
  9. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 09 pass:rooftop08
  10. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 10 pass:mindsrpe10
  11. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 11 pass:rprp11
  12. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 12 pass:
  13. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 13 pass:rprp13
  14. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 14 pass:parkha
  15. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 15 pass:rtp015
  16. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 16 pass:rprp16
  17. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 17 pass:buyoung
  18. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 18 pass:
  19. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 19 pass:
  20. Download Subtitle Indonesia Rooftop Prince (2012) Gratis Episode 20 pass:
 Jangan Lupa Download juga OST nya gan "Download OST Rooftop Prince"

Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Sonjayakupedia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz