Sunday, May 26, 2013

Celana Taemin SHINee Robek Disaat Manggung Bikin Fans Heboh Banget

Celana Taemin SHINee Robek  Disaat Manggung Bikin Fans Heboh Banget

Taemin SHINee

Taemin SHINee sukses membuat para penggemarnya heboh setelah ia tampil di KBS Music Awards 2012yang ditayangkan secara live di televisi. Lalu apa yang membuat para fans histeris? Rupanya celana Taemin mendadak robek saat tampil di atas panggung.
Pada acara tersebut SHINee berkesempatan menghibur penonton dengan membawakan salah satu hits mereka, Sherlock. Kelima personel SHINee pun tampil total dalam bernyanyi dan menyuguhkan tarian yang enerjik. Pertunjukan inipun berjalan lancar tanpa hambatan. Namun saat penampilan SHINee hampir berakhir, insiden wardrobe malfunction pun 

Taemin saat itu melakukan salah satu gerakan Sherlock dengan membuka kaki lebar-lebar, dan gerakan itu langsung membuat bagian tengah celananya robek dan memperlihatkan underwear-nya. Walau begitu insiden yang terekam jelas oleh kamera itu tak membuat Taemin gugup atau malu. Sebaliknya, Taemin tetap tampil baik hingga lagu Sherlock usai.
Netizen yang sempat melihat hal inipun akhirnya ramai berkomentar. Mereka heboh membicarakan celana Taemin dan berharap agar kejadian memalukan seperti ini tak terjadi lagi.
“Penampilan live SHINee sangat sempurna, tapi mereka harus mengenakan kostum dengan bahan yang kuat.”
“Dia pasti merasa sangat malu setelah tampil di acara itu.”
“Untunglah dia pakai underwear,” ujar para netizen.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Copyright © 2012. Sonjayakupedia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz