Tuesday, April 22, 2014

Cara meningkatkan trafic Blog dengan mudah

Cara meningkatkan trafic Blog dengan mudah - Punya blog itu seperti sebuah toko, kalau tidak ramai yang datang gak ada gunanya kalau toko itu di hias sedemikian rupa, begitu juga namanya sebuah blog, tentunya kita semua mengharapkan agar blog banyak pengunjung, memang tidak serta merta semudah kita berbicara, untuk meningkatkan trafik blog diperlukan upaya dan kerja keras si pemilik blog. memang sih ada cara paling mudahnya, tapi harus sedikit keluar duit, ikutan PPC atau menggunakan jasa seo. Tapi lain ceritanya kalau malas keluar modal atau memang tak punya dana untuk itu.

Kini untuk meningkatkan pengunjung blog terutama  yang tidak berbayar, banyak orang melakukan berbagai cara seperti blogwalking, submit artikel ke social media, social bookmark, saling bertukar link dan lain sebagainya. Belajar SEO itu susah-susah gampang, lebih banyak susahnya dari pada gampangnya (menurut saya), tapi gak ada salah kita mencoba berbagai macam cara agar kita bisa meningkatkan pengunjung blog. Saya akui, memang saya amatir sekali soal SEO Blog, dulu yang penting posting artikel dan abis itu gak di apa-apain, makanya blog neh sepi. Tapi saya tak kenal menyerah, saya terus berusaha belajar dari para master SEO yang dengan sukarela dan baik hati mengajarkan saya. dari yang saya dapat di beberapa blog sobat master SEO, SEO itu sebenarnya hanya nomor 2, yang nomor 1 adalah kontent, menurut saya ini ada benarnya.

Saya pernah melihat beberapa blog tidak begitu memperhatikan SEO, blog itupun hanya sebuah catatan harian pribadi, bahasanya yang ngaco, gaul dan agak alay, memang umurnya sudah hampir 4 tahun, saya yakin blog itu 100% orisinal, karena memang tentang sebuah catatan pribadi si pemilik blog. saya pun bertanya, sebenarnya gimana cara dia meningkatkan trafik blognya. ternyata dari summary chating dengan si pemilik blog, rata-rata hanya blogwalking dan Social network saja dan yang penting update kontent secara berkala. itu saja.

Sebelumnya saya ada posting mengenai Cara gila meningkatkan page rank , cara itu saya dapat dari teman blogger saya, saya belum begitu merasakan dampak langsung dari teknik SEO yang konvensional seperti itu. Tapi ternyata, setelah tidak sengaja browser ke beberapa situs blog, saya menemukan teknik baru tapi caranya sama dengan teknik yang konvensional seperti itu. ini lebih sistematis seperti MLM, atau seperti viral marketing.semua sudah tersystem dengan baik. Coba saja klik 1millionfreehit.com, dengan mendaftar di web tersebut, kita akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

  1. Garansi setiap pengunjung blog anda adalah real human (bener-bener manusia)
  2. Garansi setiap pengunjung 100% unik
  3. Garansi setiap pengunjung akan melihat blog anda.
Cara kerjanya seperti dibawah ini :
  1. Buka 1millionfreehit.com dan langsung scroll mouse ke step satu dibawah, gak perlu dibaca semuanya nanti pusing dulu. di step satu itu ada 7 website yang harus anda buka terlebih dahulu. setiap website yang anda buka dan menunggu beberapa menit, anda akan mendapatkan kode generate number.
  2. Berarti anda akan mendapatkan 7 kode generate number, masukkan semua kode tersebut di 7 kolom yang tersedia.
  3. kemudian isi Form registrasi dibawahnya, seperti nama, alamat website, email, Blog description, dan password. 
  4. Seteleh klik submit, anda akan mendapatkan email notifikasi pengaktifan dan user idnya. 
  5. masuk ke member area, dan disana ada kode affiliatenya, contoh kode affiliatenya seperti ini : http://www.1millionfreehit.com/?rid=121361, itulah kode yang harus anda promosikan.
 Jadi jika 10 orang yang daftar dibawah id anda, anda akan mendapatkan 10 kunjungan blog, dan itu benar-benar human, bukan robot, kemudian 10 orang tersebut mendapat masing-masing 10 orang lagi, berarti akan anda akan mendapat 100 Real visitor. dst dst.. skema lengkapnya begini :

http://sonjayakupedia.blogspot.com/

Nah, cukup simpel bukan. cara ini mudah-mudah bisa dengan mudah meningkatkan trafik blog anda, dan blog akan banyak pengunjung. silahkan DAFTAR DISINI sekarang juga, dan mudah-mudahan juga bisa menambah penghasilan anda via online. semoga bisa bermanfaat buat sobat sposter semua. terimakasih

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Copyright © 2012. Sonjayakupedia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz