Tuesday, July 30, 2013

Cara Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow

Cara Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow


Sudah banyak sekali blogger yang mengulas tentang cara mengetahui blog dofollow atau nofollow, tetapi yang namanya ilmu itu selagi benar tidak perlu di simpan dan harus di share agar lebih bermanfaat. Blog dofollow adalah blog yang paling banyak diserbu blogger karena bisa mendulang backlink dari sana dibanding dengan blog nofollow. Memang ada juga beberapa blog dofollow yang tidak seperti itu mungkin saja karena belum diketahui orang.

Dari fenomena ini banyak blog yang bukan dofollow tetapi mengakunya dofollow. Hal ini terjadi agar blog tersebut juga mendapat banyak kunjungan, padahal hanya pembodohan publik semata. Yah kalau saya sih mau dofollow atau nofollow juga kalau saya rasa menarik yah saya komentari. 


http://sonjayakupedia.blogspot.com/

Untuk memastikan bahwa blog tersebut benar-benar blog dofollow kita menggunakan Add Ons Firefox Nodofollow yang akan menyeleksi link dofollow atau nofollow. 

Setelah kita instal add ons tersebut, pada halaman blog yang katanya dofollow langsung saja klik kanan dan tampilannya seperti ini


http://sonjayakupedia.blogspot.com/

Kemudian klik submenu Nodofollow seperti yang dilingkari diatas dan semua link akan terseleksi. Link yang dofollow akan berwarna Biru dan link yang nofollow akan berwarnaPink. Jika link komentator di blog tersebut berwarna biru berarti blog tersebut benar-benar dofollow, sebaliknya jika linknya warna pink berarti blog tersebut nofollow.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Copyright © 2012. Sonjayakupedia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz