Wednesday, July 17, 2013

Shortcut Yang Harus Diketahui Para Bloggers

Shortcut Yang Harus Diketahui Para Bloggers


11 Shortcut Yang Harus Diketahui Para Bloggers

Saya sering menggunakan cara pintas keyboard saat blogging, karena ini dapat menghemat banyak waktu dan memungkinkan Anda untuk melakukan tugas-tugas tertentu lebih mudah. Berikut adalah daftar top 11 shortcut keyboard yang saya gunakan saat blogging, yang dapat benar-benar berguna saat mengedit posting dan template. 

Ini cara pintas keyboard bekerja di semua browser utama, termasuk Internet Explorer, Firefox dan Opera. 

Seperti Mac OSX menggunakan tombol CMD bukan tombol CTRL biasa, semua referensi dalam tabel di bawah merujuk CTRL / CMD, sehingga pengguna dari kedua jenis komputer mampu memahami cara pintas ini.

ShortcutFungsiContoh Penggunaan
CTRL/CMD+BBold TextSaat mengedit posting blog Anda, sorot bagian yang ingin ditampilkan dalam Bold dan tombol CTRL + B (atau CMD + B) 
CTRL/CMD+IItalic TextUntuk saat mengedit posting blog. Sorot teks yang ingin dicetak miring dan tombol CTRL + I (atau CMD + I) 
CTRL/CMD+ASelect allMemilih semua konten pada halaman. Jika Anda meletakkan kursor Anda dalam wadah (misalnya: saat mengedit posting blog atau template anda), ini akan memilih semua konten dalam wadah. 
CTRL/CMD+CCopyPemilihan salin  disorot ke clipboard. Berguna untuk kode kutipan saat menyalin dalam template Anda, atau menggunakan dalam posting blog Anda.
CTRL/CMD+VPasteMenyisipkan isi clipboard Anda ke area yang sedang Anda kerjakan. Sering digunakan dengan "copy" fungsi (di atas)
CTRL/CMD+XCutMemotong seleksi dari daerah Anda bekerja, dan salinan ke clipboard untuk kemudian digunakan daripada menghapusnya. Berguna ketika Anda perlu untuk memindahkan pilihan kode atau teks dari satu daerah ke daerah lain. 
CTRL/CMD+FFindMenyajikan kotak input tes yang dapat Anda gunakan untuk menemukan teks tertentu dalam halaman Anda saat ini. Hal ini sangat membantu ketika mengedit template blog Anda, misalnya ketika menemukan baris kode tertentu. 
CTRL/CMD+TNew Tab (tidak ada di browser IE)Membuka sebuah tab browser baru. 
HOMEPergi langsung ke atas halaman Ideal untuk ketika Anda perlu untuk kembali ke bagian atas halaman dengan cepat 
ENDPergilah langsung ke bagian bawah halaman, atau ke akhir baris jika Anda mengedit posting Anda / TemplateSebuah cara cepat untuk mencapai bagian bawah posting ketika mengedit, misalnya. Saat mengedit posting Anda atau template, tombol ini dengan cepat akan memindahkan kursor ke akhir baris yang sedang Anda edit. 
CTRL+HMelihat history browserMemunculkan bagian sidebar di browser Anda untuk menampilkan halaman baru dilihat.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Copyright © 2012. Sonjayakupedia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz