Friday, July 26, 2013

Cheat Resident Evil 4 PS2

Cheat Resident Evil 4 PS2 



[Image]Ini adalah POSTING pertama saya yaitu tentangRESIDENT EVIL 4. Kalo ngomongin RE psti semangat banget, karena GAME ini menurut saya sangat  Amat Bagus, penuh dengan Action yg menebarkan, Senjatanya, Hingga Level-Levelnya dari Gampang - Perfessional bikin Frustasi.. tp uwd tamat 12 kali sih.. y mungkin Post kli ni bisa meringankan para Gamers yg baru main RE4, mudah-mudahan bisa membantu.. .. 



Game Resident Evil 4 ini bercerita di spanyol dimana Leon S Kennedy diberikan tanggung jawab menyelamatkan Ashley dari ancaman zombie yang menakutkan.. Ashley merupakan anak dari president.. Pada awal game kamu (Lion) ingin menanyakn keberadaan ashley di suatu rumah penduduk tapi si pemilik ternyata ingin membunuh lion.. dari sanalah ke anehan dimulai.. polisi yg bersama lion pun ditabrak dan dijatuhkan ke jurang..

KARAKTER :  
LION S KENNEDY
[Image]Leon adalah karakter protagonis dalam game ini. Dia adalah polisi Rookie dari Racoon Police Department (RPD). Aksi pertama dimulai dari Resident Evil 2. Dalam Resident Evil 2 tersebut, Leon berduet atau bekerja sama dengan Clair Redfield untuk menumpas para zombie dari Racoon Forest (Resident Evil 1) ke Racoon City (Resident Evil 2). Lalu aksinya berlanjut ke Resident Evil 4 dimana dia telah menjadi US Goverment. Di dalam game Resident Evil 2, Leon menggunakan kostum polisi tetapi dalam Resident Evil 4 Leon menggunakan kostum yang lebih elegan seperti yang ada di dalam game RE 4. Terlihat lebih istimewa. Leon memiliki karakter cerdas serta memiliki respon yang tinggi. Ini terlihat ketika ia menyelesaikan beberapa teka-teki yang sebenarnya untuk membuka jalan berikutnya. Leon juga memiliki pergerakan yang lincah. Pergerakan ini terlihat saat dia bertarung melawan Krauser dengan memakai pisau. Leon beberapa kali diserang Krauser namun tak terbunuh


Ashley Graham
[Image]Ashley setau saya adalah anak dari Presiden Amerika yang Hilang Di sebuah desa yang Penduduknya Sangat aneh.. Ashley disekap di Gereja di desa tersebut. Lion Sebagai Agen Rahasia mendapt misi untuk menyelamatkan Ashley. Dan untuk keluar dari desa tersebut sangat membutuhkan adrenalin yang sangat tinggi, Di suatu Chapter kamu juga akan memakai ASHLEY (Bertualang) disaat itu kamu sedang terpisah dengan lion dan berniat untuk kembali... tapi jebakan misterius harus memisahkan mereka. Saat itu ashley tidak membawa senjata apapun hanya bisa melemparkan lampu berisikan api untuk membakar Zombie-zombie tersebut.





Ada Wong Women In Red
                                                                   
 
[Image]ADA WONG merupakan salah satu karakter protagonis dalam game Resident Evil 4. Dia memiliki misi untuk mendapatkan sampel parasit ciptaan Saddler. Dia bekerja dengan atasan STARSyang bernama Albert Wesker. Wesker melihat parasit itu dan ia tertarik untuk mendapatkannya. Oleh karena itu Wesker memerintahkan Ada Wong untuk mendapatkannya. Dalam cuplikan game nya, Ada dan Wesker berkomunikasi menggunakan handphone yang dapat berkomunikasi layaknya handphone video call. Ada sempat bertemu dengan Leon di sebuah kamar di kastil. Sempat terjadi duel di antara mereka. Untungnya Leon berhasil menangkap tangan Ada yang memegang pistol dan berhasilmembuangnya.. tapi ADA pun tak kalah akal untuk mengelabui Leon yaitu dengan cara mengeluarkan gas asap dari kacamatanya..

Jack Krauser 
[Image]Jack Krauser adalah seorang ahli pisau. Dia terlatih menggunakan pisau sebagai senjatanya. Dia pernah menjalani pelatihan bersama Leon, tau bagaimana menggunakan senjata api. Dalam game Resident Evil 4, Krauser menggunakan senjata yang mirip dipakai oleh Leon yaitu Sub machine gun TMP. Krauser memiliki skill menembak dan menggunakan pisau yang setara dengan Leon. Ada sedikit perbedaan gaya bertarung Krauser. Dibandingkan Leon, gaya bertarung Krauser lebih kasar yaitu dengan cara memanfaatkan serangan kejutan dibalik persembunyiannya. Ketika Leon mencari Krauser, tiba-tiba Krauser muncul dihadapan Leon sehingga duel pun tak terelakkan lagi. Krauser juga memakai senjata yang lebih canggih lagi seperti busur panah meledak, robot-robot yang dipasang bahan peledak, robot kecil yang dilengkapi dengan peralatan perang. Ia biasanya bertarung pada jarak dekat, menarik lawannya ke daerah yang diinginkannya dan langsung menyerang. Ia memiliki kaki yang kuat mampu melompat tinggi tidak seperti layaknya manusia biasa. Ini diakibatkan termutasi oleh parasit. Ketika bermutasi, kecepatan, daya tahan, dan kemampuan membunuhnya meningkat dramatis.Lengannya bermutasi seperti pedang bercabang, tidak hanya digunakan untuk membunuh dan membelah musuhnya saja tetapi juga sebagai perisai yang melindunginya dari kepala sampai lutut. Perisai itu sangat kuat bahkan senjata berpeluru magnum jenis Broken Butterfly pun tak mampu menembusnya. Kehebatan lainnya adalah dia mampu menghindar dari terjangan peluru karena memiliki gerakan refleks super cepat.

Hunk

Hunk Adalah Seorang Agen Dari umbrella yang hebatnya hampir sama dengan wesker !!!, dan di resident evil hunk adalah character yang bermain hanya untuk mercenaries. Di resident evil 4 Hunk hanya bisa agan mainkan di Mercenaries Resident Evil 4, Sebenarnya di Mercenaries itu Terdapat Beberapa Character yaitu :
1. Leon
2. Ada
3. Jack Krauser
4.Hunk
5. Wesker

Character List Di Mercenaries

Dan di mercenaries jika agan memakai character hunk, agan hanya bisa menggunakan TMP, karena TMP adalah senjata andalannya di resident evil !!,

Tips Memakai Hunk Di Mercenaries 
Tipsnya Adalah Gunakanlah Tmp dan tembak Kepala Zombie !, Itu akan membuat zombie pusing memegang kepalanya dan dekati zombie itu kemudia pencet X Dan Hunk Akan mematahkan kepala zombie itu !, Atau gunakan flash bang juga bisa !! 
 


Boss Resident evil 4

Regenerator (Iron Maiden)

[Image]
Zombie ini sangatlah kejam dan seram.. kamu akan jumpai Zombie ini disaat kira-kira pertengahan chapter.. Zombie ini sangatlah menyeramkan dari bentuk tubuhnya yang banyak duri dan dia memiliki suara yang menyeramkan.. hati-hatilah berhadapan dengannya, tipsnya jika ia mendekat segeralah menjauh dan jangan sekali-kali menembak kakinya.. karna itu hal yang sangat fatal.. kau hanya bisa mengalahkannya dengan granat,shotgun,buterfly, dan bidikan scope infrared.. yang akan di dapat di lab.. tembaklah parasit-parasit di seluruh badannya.. parasitnya yang berwarna hijau jika sedang menggunakn scope infrared.



Chain Saw-Dr Salvador (Semi Boss)
[Image]
Nah Zombie yang pake karung ini pasti kalian sudah tidak asing lagi. ini adalah pembantai yang memakai jengsor.. jika anda lengah melawan zombie ini dia bisa memotong kepala anda dengan tragis, dia 2X lebih kebal dari zombie yang biasa.. hanya shotgun dan TMP yang bisa menaklukannya.. dia pertama kali muncul di Desa jika kamu masuk ke suatu ruangan dan mendapatkan screenshots.. 



 Chain Saw-Bella Sisters (Semi Boss)

[Image]
Kalau yang ini merupakan jensor yang menakutkan selanjutnya.. selain wajahnya yang menakutkan, suaranya juga membuat suasana tegang dan mencekam. kamu akan melawan dia jika kamu memilih memutar tuas ke kiri.. disini setelah kamu melawan ribuan zombie di suatu rumah dengan luis Zera.. kamu akan memilih dua jalan yaitu kiri : jengsor.. kanan : Monster,, kamu bisa memilih menurut kemampuanmu.. 
Kalahkan keduanya untuk mendapat berlian berwarna merah dan mendapatkan kunci untuk jalan keluar. hati-hati jika melawan moster ini dia bisa menyebabkan instant dead  


Pedagang di RE4
[Image]Ini adalah pedagang tempat kamu menjual atau membeli suatu senjata atau menjual suatu barang yang kamu miliki. dia sangat misterius dan berada dimana-mana dia mempunya mata yang merah. yang menjadi pertanyaan dia zombie / manusia?? atau Zombie 1/2 Manusia?? Jika seseorang yang pertam kali bermain RE4 Pasti bingung dan mengira dia adalah Zombie.. dan menembaknya atau menjauhinya..Tapi intinya dia merupakan pedagang untuk membantumu menamatkan game ini. dan membuat game menjadi agak mudah 


Del Lago (Monster Ikan)

[Image]
Nah kalo monster yang satu ini kamu akan melawannya di village di suatu danau. disana ada dua jalan yaitu jika kamu ke atas kamu akan menemukan screenshots peringatan : Jangan sekali-sekali menembak ikan di danau tersebut secara terus menerus karena jika kamu lakukan siap-siaplah menunggu tulisan "you are dead" Del Lago mempunyai Trik untuk menjatuhkanmu yaitu 1.) membawamu ke bongkahan kayu yang terapung agar kamu terjatuh, segera hindari.. dan jika kamu terkena secepatnya kamu kembali ke kapal agar tidak termakan olehnya, dan segera use herbale.2.) dia akan menyelam dan datang ke permukaan dengan tiba-tiba.. dan menyelam ke bawah agar membuatmu bingung. Cara mengalahkannya dibilang cukup mudah yaitu dengan mengambil tombak yang sudah tersedia di kapal tersebut, dan gerakan kapal agar kamu tidak terjatuh..


Chief Bitorez Mendez (Boss)

[Image]

Mendez sangat sulit dilawan dengan tempat yang sempit apalagi kalau level pro.. ckckckc,, disini kamu akan melawannya 2 kali so hematlah memakai senjata. Pertama dia menyerangmu dengan tangannya dan mencekikmu, segeralah atasi dengan cepat dan gunakan handgun dan shotgun untuk memutuskan pinggangnya. jika sudah putus.. dia akan meloncat loncat dan menyerangmu dari atas.. jadi kamu haarus banyak lari dan berputar-putar untuk menembaknya.. caranya gunakan senjata ampuh yang kamu punya, misalnya shotgun, TMP , Handgun, Granate, Butterfly jika ada.. nah tembaklah dia hingga jatuh ke tanah setelah itu gunakan Granate.. 80% langsung mati.. haahaa, jika sudah langsung ambil matanya untuk membuka gerbang menuju ke kastil


Weapons / Senjata (Rahasia)

[Image] 
Di resident evil 4 ini saya sangat senang memakai senjata Broken Butterfly karena menurut saya senjata inilah yang paling ampuh untuk memutuskan segala jenis leher zombie...
apalagi di cun abis.. tambah waw.. dalam 1 menit 100 kepala zombie hilang.. dn msih banyak lagi senjata keren lainnya


Cara Mendapatkan Senjata Infinite Launcher

[Image] 
Cara mendapatkannya ialah kalian harus Menamatkan/Tamat Game ini sebanyak 1x (Satu Kali). kalau sudah tamat maka akan ada sendirinya Senjata Infinite Launcher di Penjual senjata, Namun kalian harus membeli senjata ini dengan harga mahal yaitu 1.000.000 ptas (1 Juta ptas)
Cara Mendapatkan Senjata Chicago Typewriter

[Image]
Cara mendapatkannya ialah kalian harus Menamatkan/Tamat The Another Order di Extras yang di mainkan Oleh Ada Wong. tapi Sebelum memainkan The Another Order pastikan kalian Sudah Menamatkan/Tamat Gamenya Terlebih dahulu, kalau The Another Order sudah Tamat Maka Senjata Chicago Typewriter akan ada sendirinya di Penjual senjata, Namun kalian harus membeli senjata ini dengan harga mahal yaitu 1.000.000 ptas (1 juta pts)


Cara Mendapatkan Senjata P.R.L. 412

[Image] 
Cara mendapatkanya ialah anda harus Menamatkan/Tamat Game ini 1x (Satu Kali) dalam Tingkat Kesulitan Professional. kalau sudah tamat maka Senjata P.R.L. 412 akan ada sendirinya di Penjual Senjata dan Senjata inipun Gratis


Cara Mendapatkan Senjata Handcannon

[Image]
Cara mendapatkannya ialah anda harus Mendapatkan 5 Bintang di setiap Tempat pada Character di Game The Marcenaries di Extras.


Cara Mendapatkan..
Armor ksatria untuk Ashley Tamatkan separate Way
Baju mafia untuk Leon Tamatkan Separate Ways
Matilda Tamatkan game ini 1 kali, Pasukan Sewaan Tamatkan game ini 1 kali
Movie browser Tamatkan game ini
Separate Ways*** Tamatkan game ini 1 kali
Separate Ways Movie Browser Tamatkan Separate Ways 1 kali 
Baju special Leon, Ada, dan Ashley Tamatkan game
Layar Alternatife : Tamatkan game ini 1 kali


Cheats Lainnya

saya tau cheat re4 waktu mulai masuk game kita akan menemukan banyak zombie di perkampungan dan ada juga jasad supir yang digantung juga di bakar,ketika  para zombi mendengar lonceng para zombi itu pergi, nah stelah itu tembak jasad supir itu dengan hand gun(jangan yg lain)sekitar 100 kali tembakan ,nanti efeknya infinitiy darah!!!inget ya ini di ps2 ya bukan di pc!!!

Trik : Lari Cepet :

Beli striker, pke snjta itu lalu tekan R1 ,kan kluar laser merah ( cranya tkn R1 lalu cpt2 tkn start ga boleh smpe kluar tuh laser ) abis itu plih senjata lain yg ada di koper kamu lalu keluar, lalu jalanin leon pasti lebih cepat dari sebelumnya, ( ingat : efek ni akan hilang kalo kamu masuk pintu ada teks "open" warna hijau and tekan start lagi )



chapter 1,1 : Village 



[Image]


1,13: Menyelamatkan Luis




[Image]

[Image]




Hint dan Tips :
[Image] 

Membunuh Zombie dengan mudah 
Tembak dikepalanya tepat dibagian jidat.
Mendapatkan Extra Health gratis. 
Ketika di chapter 1.3 atau 1.2 kamu akan menyebrang danau.Di danau ini kamu akan menemukan beberapa ikan.tembak ikan dengan pistol kamu hingga mereka mati.naik ke kapal dan ambil ikanya.jika ukuranya L itu bisa menyembuhkan penuh health kamu.jika tidak,ikan tersebut hanya akan mneyembuhkan setengah health kamu.CATATAN:Ikan yang lebih besar mengambil 12 kotak dari kotak Inventory kamu,ikan kecil mengambil 3 kotak dari Inventory kamu. jika sebelum melawan 
Membunuh Zombie dengan cepat. 
Tembak Zombie di kepalanya atau di kakinya,dekati lalu banting/Tendang dengan tombol Exs (X)
Memenuhkan Peluru dengan mudah. 
Ketika kamu kehabisan peluru,pergi ke penjual senjata,upgrade kapasitas peluru kamu maka dia akn mengisi penuh peluru kamu tanpa harus membeli peluru exstra lagi.

Tips : jangan menembak kepala Villager yang bermata merah,karena jika kamu melakukanya maka akan muncul ulat berpisau yang bakal membunuhmu dengan mudah.Untuk mengakalinya lemparkan Flash Grenade dekati lalu banting.Ini akan menghemat pelurumu. 


TEKA TEKI GEREJA 1-3
Ada monumen yang berisi kayak lambang kuburun.. disuruh milih angka 3 am 4, tinggal masukin aja angka 3433433. . ,/ 3-3-3-4-4-4-3
 Green Orb Door
Tempat: Village: Chief’s House
Gerakkan orb hijau ke atas sekali, lalu ke kiri sekali untuk membukanya.
 Chapter 2-2
Church Color Light bertempat di Gereja.
Caranya Putar lampu merah 2 kali, lampu hijau 3 kali , dan lampu biru sekali.

Chapter 3-2: Portrait Puzzle
Tempatnya di Castle: Setelah menghabisi pemimpin zealot bersenjata mesin raksasa.
Caranya Tekan nomor ini secara berurutan: 1, 3, 2, 4. tekan OK/Quit.

Castle - Galery
Lukisan = 1-3-2-4

Chapter 3-3: Last Dinner
Bertempat di Castle: koridor ruang makan.
Solusi : Tuju pojok, akses bel meja. Saat muncul lukisan, bidik botol anggurnya.

Chapter 3-4: Ashley’s Knight Tiles
Lokasi: Castle: Saat mengendalikan Ashley
Solusi: Misalnya seperti ini..
[Image]

1 2 3
4 5 6
7 8 9

Tekan X pada urutan berikut ini: 4, 7, 8, 9, 6, 3, 2, 1, 7, 8, 9, 6.


Chapter 5-1: Colored Light
Lokasi: Island: Autopsy room.
Solusi: cek pintu terkunci. Lihat ke kanan. Putar warna biru sekali, hijau dua kali dan merah tiga kali.

 
TIPSKU. 

> Jika kalian memainkan tingkat PRO hematlah memakai senjata handgun,rifle,TMP dll karena di tingkat ini sangat sulit menemukan peluru,, misalnya jika zombie sudah terlentang goreslah dengan pisau.. itu bisa mengurangi sedikitnya darah mereka..

> Tembaklah kaki bawah zombie-zombie tersebut, hingga mereka dalam keadaan bersujud..
anda akan melihat tendangan keras dari lion / atau smack..
[Image]
cara menamatkan mode pro,menangkan misi seperate ways dulu.. lalu mainkanlah pro mode dan pilih kostum pilih "special 2"dan kamu memakai kostum gangster dan ashley memakai baju baja..dengan begini dijaminpasti tamat (saat kesusahan jadikan lah ashley umpan karena nyawanya infinite :)
dia tidak mati walaupun kau tembak 1000 kali.. seperti gambar disamping..


Mengalahkan Krauser Dengan Mudah

[Image]Cara Mengalahkan Crauser dangan mudah di tingkat (professional) dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 50 detik.. : Cara ini sangatlah sulit, harus dengan ketelitian yang baik... pada saat KRAUSER menyerangmu dengan pisau.. keluarkanlah juga pisaumu dan tebaslah dia lebih dulu pasti dia akan kabur dan kembali bersembunyi.. dan terus lakukan hal itu agar bisa menghemat ITEM. Tips ini hanya berlaku saat krauser memakai pisau dan berhadapan dengan kamu  dan juga bisa dilakukan pada saat final melawan krauser..

1 comments:

Unknown said...

Berselancar di google akhirnya ketemu web/blog ini, saya kira Jual Busur Panah?
Trims sdh bisa bersilaturrahim

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Copyright © 2012. Sonjayakupedia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz