Monday, June 17, 2013

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Cara Alami




Menghilangkan bau badan yang akan kita bahas kali ini menggunakan metode yang alami. Metode alami memiliki keunggulan karena tidak menyebabkan efek samping. Akan tetapi sebelum kita memulai untuk membahasnya kita cari terlebih dahulu apa yang menyebabkan bau badan? Bau badan bisa terjadi karena keringat tubuh Anda yang berlebih yang bercampur dengan bakteri yang berada di tubuh Anda. Kandungan keringat tersebut membuat bakteri cepat sekali berkembang dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

http://sonjayakupedia.blogspot.com/
Sumber Gambar : google.com
Berikut ini redaksi Dibalik Wanita telah menyiapkan 5 cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bau badan secara alami:

1. Mandi Secara Teratur
Mandi yang bersih dan teratur akan membuat tubuh Anda terbebas dari bakteri penyebab bau badan. Selain itu mandi secara teratur 2 kali dalam sehari bisa membuat tubuh segar.

2. Gunakan Deodorant
Deodorant memiliki sifat mencegah bakteri penyebab bau badan. Anda bisa menggunakandeodorant baik yang berbentuk spray atau pun roll on. Selain itu deodorant memiliki aroma yang segar sehingga tubuh Anda terbebas dari yang namanya bau badan.

3. Kurangi Konsumsi Bawang Putih
Kandungan zat yang tedapat di dalam bawang putih sangatlah menyengat sehingga jika Anda mengkonsumsi bawang putih, maka akan menyebabkan keringat Anda menjadi bau. Akan tetapi di balik itu ternyata bawang putih memiliki manfaat yang baik untuk tubuh Anda.

4. Menggunakan Daun Sirih
Daun sirih memang terkenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh Anda termasuk untuk menghilangkan bau badan. Cara pemakaiannya pun sangat mudah, Anda tinggal merendam daun sirih yang sudah tua dengan air hangat. Kemudian Anda tinggal meminum air rendaman tersebut hingga masalah bau badan Anda hilang.

5. Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk nipis ternyata memiliki kandungan yang bisa Anda gunakan untuk mengusir bau badan. Caranya yaitu dengan peras air jeruk nipis kemudian campurlah dengan sedikit kapur sirih. Kemudian gosok-gosokan pada ketiak Anda hingga merata. Lakukan secara teratur untuk memastikan bau badan telah hilang daru tubuh Anda.

Bau badan merupakan masalah yang menjengkelkan karena bisa mengurangi rasa percaya diri Anda. Lakukan perawatan diatas untuk membuat Anda terbebas dari masalah bau badan. Semoga artikel yang disusun redaksi dibalik wanita di atas bisa membantu Anda untuk menghilangkan bau badan secara alami.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Copyright © 2012. Sonjayakupedia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz