Wednesday, June 26, 2013

Modifikasi Motor Byson Terkeren

Modifikasi Motor Byson Terkeren

Sonjayakupedia Berbagi Tips Modifikasi motor Byson yang keren dapat anda lihat disini. Motor keluaran Yamaha ini sangatlah mudah untuk direnovasi sedemikian rupa sesuai keinginan. Motor Byson 150cc termasuk motor sport yang paling banyak digemari. Motor aslinya saja sudah nampak keren apalagi jika sudah dimodifikasi, pasti lebih keren lagi. Modifikasi pada motor Byson sama halnya dengan modifikasi pada motor yang lain , yaitu dapat diterapkan dengan model fairing dan ada juga yang model non fairing. Namun kebanyakan model fairing lah yang paling banyak diterapkan di berbagai bengkel modifikasi. Menggunakan model fairing agar motor lebih terlihat keren, tangguh, nan elegan. Berikut ini ada beberapa contohnya:
500 Gambar Modifikasi Motor Byson
500 Foto Modifikasi Motor Byson

500 Modifikasi Motor Byson


Ketiga motor modifikasi tersebut sangatlah terlihat keren bukan? Kombinasi warna cerah namun tetap tak meninggalkan warna dasar motor menjadi pilihan yang bagus. Hasilnya dapat dilihat seperti gambar di atas.
            Itulah beberapa contoh gambar modifikasi motor Byson. Seseorang akan bangga dan akan puas jika mempunyai motor hasil modifikasi seperti yang terlihat dalam gambar tersebut. 

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Copyright © 2012. Sonjayakupedia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz