Tuesday, June 11, 2013

Cerita Lucu Update tan Terbaru

Cerita Lucu Update tan Terbaru
http://sonjayakupedia.blogspot.com/

Cerita Lucu yang akan saya berikan akan siap membuat anda terhibur dan tertawa.Cerita Lucu ini sangat lucu banget karena saya merangkainya dengan penuh ketelitiaan dan ketekunan.

Bagi anda yang sedang setress mungkin anda bisa merasa terhibur atau apabila otak anda sedang mumet mumet dengan membaca cerita lucu dan cerita humorini mungkin otak anda akan menjadi fress lagi dan anda bisa menemukan inspirasi yang lebih amazing.

Walaupun cerita lucu ini pendek dan singkat namun pasti akan mengocok-ngocok perut anda. Langsung saja di baca cerita lucu di bawah ini dengan seksama....

Nenek sayang Cucu

Tini baru berumur dua setengah tahun, tapi cerewetnya bukan main. Dan namanya saja anak kecil jadi kalau bicara juga ceplas ceplos (Maklum, Ibunya dulu ngidam beo panggang ).Kadang-kadang ucapannya membuat malu ibunya seperti kalau sedang ada tamu Tini dengan santai bilang pada ibunya "Bu, Tini mau kencing" atau "Bu, Tini mau beAb .
Oleh sebab itu lah ibunya membuat istilah khusus untuk itu, yaitu kalau buang air kecil harus bilang "Bu, Tini mau siul" dan kalau buang air besar, bilang "Bu, Tini mau nyanyi."Hal tersebut sangat diingat oleh Tini sehingga dia sendiri lupa apa kata asli dari dua hal itu.
Hal ini sudah berlanjut sampai lebih dari 2 bulan dan tidak pernah sekalipun Tini salah ucap. Dan si Ibu tidak pernah lagi dipermalukan oleh Tini di depan tamunya. Pada suatu waktu datanglah Nenek Tini dan berniat untuk menginap di rumah Tini dengan membawa oleh-oleh buah pepaya dari kampung. Namanya juga anak kecil yang sudah lama tidak ketemu sang nenek, maka Tini minta ijin pada ibunya untuk tidur bersama neneknya. Si ibu memperbolehkan sambil menasehati agar Tini tidak boleh ngompol, dan kalau sudah kepingin buang air harus bilang sama nenek supaya diantar ke kamar mandi.
Dengan gembira Tini langsung meng-iya-kan dan tidurlah si nenek dan cucunya. Mungkin karena terlalu banyak makan papaya pemberian si nenek, tengah malam Tini mulai merasakan perutnya mules. Karena ingat pesan ibu, maka Tini membangunkan neneknya yang sedang lelap tidur sambil berkata :"Nek, nek. Tini mau nyanyi".
Dengan sabar si nenek menjawab :"Cu, ini sudah malam. Jangan nyanyi sekarang nanti tetangga pada bangun. Besok saja yaa..".
Tapi si Tini yang sudah mules berat memaksa neneknya untuk 'nyanyi' sekarang juga. Karena saking sayangnya pada si cucu, akhirnya si nenek setuju dan
katanya "Boleh nyanyi sekarang, tapi pelan-pelan aja nyanyi dikuping nenek."
xixixixixixixixixixixixixixixixi
Kakak : "Belajar matematika yok, begini pertanyaannya. Kalau tante ngasi kamu 2 coklat, terus kakak tambah lagi 2 coklat, maka jawaban kamu apa?"
Adik : "Terima Kasih Kak"
Kakak : **Gubrakkkkkkkkkk**
 Ibarat

Jika kamu adalah cinta sejatiku, kuharap kita selalu bersama. Ibarat bunga mawar, aku mawarnya kamu durinya, ibarat nao-nao, aku manisnya kamu asinnya. Ibarat tahi lalat, aku lalatnya kamu…?
Suatu hari berkumpul 3 cowok tanggung.

Co 1 : "Eh, hp kamu apa?"

Co 2 : "blackberry dong.. :D"

Co 2 : "kalo kamu?" - tanya ke Co 3.

Co 3 : "saya sih apple. kalo elo?" - tanyanya ke Co 1

Co 1 : "jeruk"

Co 2 & Co 3 : "............"
    Nyamuk : Gimana nak rasanya belajar terbang?

    Anak Nyamuk : Enak mak... keren

    Nyamuk : Kok bisa gitu

    Anak Nyamuk : Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan mak.
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada.

    Co : Bapak kamu maling ya???

    Ce : Bukan.. emang napa? (siap-siap digombalin cowonya.)

    Co : Nggak, tadi liat bapakmu lagi digebukin warga.

    Ce : ***Gubrak.
ANAK SD PATAH HATI

Si Jun adalah anak SD kelas satu......selain juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. Dia punya satu teman sekolah namanya Clara....si Clara cantik dan manis.
Singkat cerita, si Jun jatuh hati sama si Clara...ternyata Clara juga punya hati ama si Jun.
Suatu hari, karena kagak tahan lagi si Jun berkatakepada si Clara, "Clara, kamu tahu aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil.....bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya...?!"

Dengan wajah yang memerah merona, si Clara menjawab "Jun, bukannya aku menolak....aku sih mau aja...Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama......kita kan bukan kerabat aku Jun jadi gak bisa menikah kita besok."

Mendengar jawaban si Clara, si Jun tidak masuk satu minggu karena patah hati....

Permainan tradisional yang biasanya dimainkan saat memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sedang diperdebatkan oleh beberapa tokoh agama karena ada yang mengatakan kalau permainan itu seharusnya diharamkan.

Setelah melalui forum sidang untuk menguji panjat pinang, akhirnya didapatkan kesimpulan bahwa panjat pinang itu haram karena seharusnya "Dipinang dulu baru dipanjat"

Kalau sudah dipinang artinya sudah "sah".
Itulah cerita lucu atau cerita humor yang dapat saya berikan kepada anda, semoga anda merasa terhibur....

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Copyright © 2012. Sonjayakupedia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz